Kunjungan Rumah Dunia ke Kutukutubuku.com

Hari Rabu, 27 July 2010. Kutukutubuku akan kedatangan tamu Mas Yudhis Juwono dari TunasCendekia.com dan teman-teman dari RumahDunia.com yang bedomosili di Serang, Banten.

Jam 10.45 ka Ollie sampai di kantor, seperti biasa sampai di kantor ka Ollie langsung duduk dimejanya dan menyiapkan laptop di atas meja, belum ada 15 menit, telephone ka Ollie berbunyi yang ternyata dari mas Yudhis Juwono dari TunasCendekia.org yang bilang kalau mereka sudah sampai di lobby kantor. Oke, kita semua siap-siap kedatangan tamu.

Sampai di kantor Kutukutubuku, ternyata yang datang di luar dugaan saya. dalam pikiran saya yang belum tahu sama sekali tentang RumahDunia.com, kalau teman-teman yang datang adalah pasukan cilik (anak-anak kecil) yang mau tahu tentang buku-buku, ternyataaaaa, yang datang semuanya sudah dewasa, hihihi malu jadinya.

Setelah berkenalan dengan semua teman-teman dari Rumah Dunia, Ka Ollie langsung mempersilakan teman-teman dari Rumah dunia untuk memilih buku-buku yang mereka suka. “Free for you guys!” sahut Ka Ollie, dan di sambut dengan seruan-seruan rasa senang yang terdengar berbisik dari teman-teman Rumah Dunia.

Setelah selesai pilih-pilih buku, “Time To Lunch!” tapi tunggu, sebelum kita pindah tempat dan melanjutkan kegiatan selanjutnya, foto-foto dulu yaaahh :

Foto bersama Teman-teman dr Rumahdunia.com

bersama teman2 rumah dunia

Lanjut makan siang, sesi makan siang di gabung dengan acara bincang-bincang. hal ini untuk mengenal satu sama lain, dan bisa saling berbagi ilmu. Apalagi buat saya yang kurang tahu tentang RumahDunia.com itu sendiri. setelah berbincang-bincang jadi paham tentang Rumah Dunia.

Ka Ollie juga memberikan beberapa masukan dan info-info menarik tentang dunia online shop dan menulis. sebagai seorang penulis, Ka Ollie sangat friendly dan salah satu wanita yang cukup sukses dibidangnya  jadi sangat menyenangkan bisa mendengar cerita dan masukan-masukan yang di berikan.

Tuh semuanya serius banget dengerin ka Ollie (^_^)

sebelum makan kita ngobrol dulu (^_^)

Perbincangan semakin seru, kita juga semakin mengenal satu sama lain. Pertemuan dengan teman-teman dari Rumah Dunia yang juga didirikan oleh Gola Gong (salah satu pengarang Novel yang terkenal dengan buku yang berjudul “Balada Si Roy”) ini sangat menyenangkan.

Tidak terasa waktu sudah meminta kami berpisah dengan teman-teman dari Rumah Dunia. sebelum pulang kita foto-foto dulu buat kenang-kenangan :

Foto di depan kantor Kutukutubuku

saatnya untuk pulang

Nggak lupa juga, Ka Angel (partner Ka Ollie) memberikan kenang-kenangan buku “Tip&Trik mengopyimalkan Micro Blogging” yang di tulis sendiri oleh Ka Angel. Langsung di tanda tangan oleh penulisnya loh.. (^_^)

Buku ini buat teman-teman baru dari Rumah Dunia

photo

Sedihnya harus berpisah dengan teman-teman baru Kutukutubuku, tapi senang karena dapat banyak ilmu dan info-info menarik seputar online shop dan dunia tulis menulis.

“Kapan-kapan main lagi ke Kutukutubuku yaa..Jangan lupa kita tunggu undangannya ke Rumah Dunia. hehehehe” Seru Ka Ollie dan ka Angel kepada teman-teman dari Rumah Dunia.

Thanks buat Mas Yudhis Juwono dan Tunas Cendekia yang sudah mengajak teman-teman dari Rumah Dunia buat mampir ke Kutukutubuku. (^_^)

Comments

comments

67 thoughts on “Kunjungan Rumah Dunia ke Kutukutubuku.com

  1. Pingback: ANDRE
  2. Pingback: HARRY
  3. Pingback: AUSTIN
  4. Pingback: DONALD
  5. Pingback: TERRY
  6. Pingback: RANDY
  7. Pingback: HARRY
  8. Pingback: MARION
  9. Pingback: STEPHEN
  10. Pingback: DAN
  11. Pingback: ENRIQUE
  12. Pingback: VIRGIL
  13. Pingback: ALFRED
  14. Pingback: SHANE
  15. Pingback: TRACY
  16. Pingback: jordan
  17. Pingback: JULIO

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>