Hebohnya Marmut Merah Jambu

photoWaktu pertama kali dengar berita dari ka’ Ollie, bahwa Kutukutubuku mendapat kesempatan khusus untuk membuka Pre-Order Marmut Merah Jambu, buku yang di tulis oleh salah satu penulis muda yang terkenal dengan kegilaannya menulis cerita yaitu Raditya Dika, perasaan senang dan bangga bercampur aduk di hati saya.

Tepat tanggal 17 Mei 2010, tepatnya jam 10 pagi , Pre-Order Marmut Merah Jambu dimulai. Order dilakukan via website kutukutubuku.com, dan promosi sudah dilakukan dari jauh hari via Blog dan twitter Raditya Dika,begitu juga di Blog dan twitter Kutu.

Karena antusias para fans setia Raditya Dika yang sudah tidak sabar untuk membaca buku Marmut Merah Jambu, mengakibatkan Blog, Twitter, dan website Raditya Dika maupun Kutu mengalami sedikit gangguan, banyak dari mereka (fans Raditya) yang tidak bisa masuk ke website kutukutubuku.com untuk order buku Marmut Merah Jambu!

Banyak teriakan histeris (complain) dari para fans Raditya Dika, karena mereka tidak berhasil melakukan Pre-Order Marmut Merah jambu! Hal itu menjadi semakin parah karena setiap orang yang order akan mendapatkan tanda tanggan langsung dari Raditya Dika dan 100 pengorder pertama juga akan dapat kaos keren dari gantibaju.com (sumpah emang keren bajunya!!!!).

“Ok Vika, bilang sama mereka (fans raditya) di twitter Kutu, untuk kirim order via email kutu”, kata ka’ Angel mengambil tindakkan untuk menyelesaikan kekacauan ini.

Setelah info itu saya post di twitter Kutu, Wawwww!!!! Amazing!!! bayangkan dalam waktu kurang dari 1 jam, ratusan email yang masuk dari seluruh indonesia sudah banjir di server Kutu!

Luar Biasa!!! yah itu kata yang ada di kepala saya dan team Kutu lainnya, saat hari pertama Pre-Order Marmut Merah Jambu dimulai. “Well guys, we have to admit, blum pernah ada preorder di kutukutubuku yg seheboh Pre-OrderMMJ¬† ini, not even harrypotter! sorry harry!” woro-woro Kutu via twitter, buat memberi tahu semua orang , betapa banyaknya antusias fans Raditya Dika terhadap buku Marmut Merah Jambunya ini!

Rasa penasaran terhadap isi dari buku Marmut merah Jambu pun timbul! Fine!!! sebagai pemula dalam hal membaca buku karya Raditya dika, saya memutuskan untuk mengintip apa isi dari buku yang di histeriskan semua orang itu.

Halaman Pertama dibaca dengan teliti, masuk ke halaman selanjutnya senyuman-senyuman kecil mulai merekah di wajah saya, masuk kehalaman berikutnya, sedikit mengeluarkan tawa yang masih memasang wajah manis. Finally! masuk kehalaman kesekian..saya tidak berhenti tertawa dan tidak memperdulikan lagi bagaimana raut wajah saya! Bodohnya saat itu, cuma punya waktu baca selama perjalannan ke kantor, di angkot yang sesak dan cukup padat.

well, sampai ada ibu-ibu yang bilang “de’ baca buku apa ya? kok sampai ketawa cekikikan gitu? kayaknya bisa buat bantu ngilangin stress ya?”. Akhirnya dengan wajah masih menahan tawa saya bilang sama ibu itu kalau ini buku Marmut Merah jambu karya Raditya Dika. Dan ibu itu bilang nanti kalau dia ada waktu ke toko buku, dia akan segera membeli buku Marmut Merah Jambu karya Raditya Dika tersebut. Tambah satu fans lagi buat Raditya Dika, congrat!!

Setelah membaca Habis semua halaman di buku ini, saya menarik kesimpulan bahwa buku ini cerita yang cukup dewasa namun menghibur. kekonyolan dalam romansa cinta yang di alami sang penulis, membuat saya merasa ini sadis tapi kenapa membuat tertawa?? nah itulah kehebatan Raditya Dika dalam menyusun cerita dalam buku Marmut merah Jambunya.

bagian paling menarik adalah saat saya membaca 2 bab tentang Ina Mangunkusumo, salah satu karakter cewek yang di gambarkan dalam buku Marmut Merah Jambu ini. Ceritanya natural dan banyak dialami beberapa orang, dan cara penyampaian Raditya dalam tulisannya membuat cerita ini jadi sangat menarik bahkan untuk membaca 2 bab sekaligus.

Buat kamu yang tertarik dan merasa penasaran atau ingin tertawa lepas seperti saya setelah membaca buku Marmut Merah jambu Karya Raditya Dika, langsung saja beli buku ini di Kutukutubuku.com dengan diskon 15%. dan kalau kalian mau tahu lebih banyak tentang profil dan keseharian dari penulis ini, follow di twitter @radityadika dan blognnya Raditya Dika. Mudah-mudahan banyak manfaat yang bisa kita ambil dari buku Marmut Merah Jambu – Raditya Dika :D

7 thoughts on “Hebohnya Marmut Merah Jambu

  1. Pingback: CAMERON
  2. Pingback: JASON
  3. Pingback: chair
  4. Pingback: EDWARD
  5. Pingback: FREDDIE
  6. Pingback: JESUS
  7. Pingback: Alexander7

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>