Tentang Preorder Marmut Merah Jambu

Gila! Hanya itu komentar kami tim Kutukutubuku.com saat menerima besarnya animo fans Raditya Dika untuk memesan pre-order buku terbarunya, Marmut Merah Jambu (MMJ).

Selama seminggu masa pre-order kami menerima ribuan email pemesanan dan konfirmasi pembayaran. Ada yang merasa khawatir emailnya tidak diterima, dan mengirimkan email lagi untuk memesan ulang. Karena jumlah order yg meningkat pesat (hingga 10x jumlah normal dalam satu waktu), kami berusaha menambah anggota tim dan menambah jam kerja untuk membantu proses operasional dan memenuhi deadline pengiriman.

Untuk teman-teman yang sudah mendapatkan buku MMJ, selamat membaca dan jangan lupa review bukunya, ya!

Untuk yang belum sampai bukunya, estimasi tiba untuk pengiriman regular serentak tgl 25 Mei 2010 adalah 3 hari. Jika buku kamu belum tiba hingga tgl 29 Mei 2010, tolong email kami ke taniaedoardo@gmail.com (Henny) dengan subject MMJ BELUM TIBA kami akan cross-check dengan pihak kurir. Harap maklum jika emailnya tidak bisa dibalas segera, namun kami prioritaskan untuk pengecekan pengiriman. Beberapa paket kembali ke kantor kami karena alamat yang kurang lengkap. Kami akan menghubungi kamu segera via email atau telepon jika paketmu kembali ke kantor kami.

Kami mendapat laporan beberapa pembeli menerima buku MMJ 2x. Jika kamu salah satunya, tolong konfirmasi via email kutubuku.id@gmail.com dengan subject MMJ DOUBLE dan kami akan jelaskan langkah-langkah selanjutnya.

Untuk segala ketidaknyamanan, kami dari Kutukutubuku.com meminta maaf yang sebesar-besarnya pada kamu semua. Yakin lah, buku kamu pasti tiba! Thank you atas kesabarannya!

2 thoughts on “Tentang Preorder Marmut Merah Jambu

  1. Pingback: DAVE
  2. Pingback: ALEXANDER

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>