Pemenang #bookshelfies (April Minggu ke-3)

Taaaadaaaaaaaaaaaa……. !!

Ini dia pemenang kontes foto¬†#bookshelfies dengan tema ‘Me and My Shelf’

bookshelfies

“If paradise is a kind of library, there will be @harrystyles as the guardian angel ^.^” #bookshelfies

** Profil Pemenang **

@sparkling_avie (IG)
 (twitter)
Hp: 085725xxxxxx

** Me and My Shelf **

Gak terlalu spesial sih… tapi buku-buku yang nangkring disana kebanyakan dari hadiah menang kuis buku atau kado dari teman saat aku ultah, atau saat mereka jalan-jalan ke luar negeri biasanya bawain aku oleh-oleh buku ^.^

Uhm… buku aku kebanyakan fiksi, aku termasuk kanibal reader sih, coz aku pembaca segala jenis buku. Tapi paling suka fiksi-fiksi dystopian kaya The Hunger Games atau Divergent ;) aku juga ngefan sama karya-karya nya Stephen King

Nah, untuk mendisplay buku-buku kesayangan aku tersebut, aku bikin sekat rak buku aku dalam 5 faksi (divergent banget ya :D) : sastra nusantara (novel/antologi karya anak negeri), sasing (sastra asing; berupa buku terjemahan ataupun english edition), self-developing (buku-buku pengembangan diri) kaya buku-bukunya kak Ollie : Yes, You Can! dan Girls & Tech nangkring di grup ini, lecturing (buku-buku kuliah), teaching tools (buku-buku ngajar). Adapun buku-buku agama aku masukin ke kategori pengembangan diri ;)

Sekian, story about my bookshelf…

Mau kaya aku?

Yuk ikut kontes foto #bookshelfies ‘Me and My Shelf’.

Caranya:
1) Follow akun instagram @kutukutubukuers
2) Post fotomu dan tag instagram @kutukutubukuers
3) Wajib menyertakan hashtag #bookshelfies dalam postingannya.

Pemenang akan diumumkan setiap minggunya via facebook, twitter dan instagram.
Profile dan story tentang ‘Me and My Shelf’ pemenang juga akan dimuat di blog.kutukutubuku.com

Pemenang akan mendapatkan sebuah buku gratis dan berhak memilih sendiri judul buku sesuai dengan list yang disediakan.

Happy selfie kutukutubukuers :P

Surat “Cinta” dari Kami

“If we keep the customer happy , they will keep us in business”

Itulah sebaris kalimat yang selalu kami terapkan di hati dan pikiran kami ketika bekerja, demi kebahagiaan dan kepuasan Anda. Walaupun kami tidak sempurna, tapi kami selalu berusaha semaksimal mungkin.

Dimulai dari awal tahun 2014 ini, kami selalu mengirimkan surat “cinta” –dengan tulisan tangan asli Manager Kutukutubuku.com– kepada pelanggan setia kami. Beberapa dari mereka mersa senang dan sudah berbagi kebahagiaan mereka tersebut melalui akun sosial media mereka seperti facebook dan twitter. Selain senang, mereka juga merasa kaget dan haru dan dengan segera menginfokannya via email.

Anda merasa senang, kami pun ikut senang.

Dan kali ini, surat “cinta” kami luncurkan untuk seorang pelanggan yang baru saja memulai pengalaman belanja buku online melalui email. Beliau pun menghargai segala upaya yang telah kami lakukan dalam pemenuhan ordernya.

Berikut adalah salah satu email compliment yg masuk disertai foto surat “cinta” yang sudah mendarat dengan aman, di tangan Bapak Jati Utomo.

Yth team Kutukutubuku,

Trm kasih atas segala info, upaya pengadaan buku walaupun belum lengkap, dan kerjasamanya.
Paket sdh kami terima dengan baik via tiki jne (bukti terlampir).

Salam,

tommy jati

Jati Utomo

20140412_130149

Sudah kah kamu mendapat surat “cinta” tersebut?

Mari berbagi kebahagian melalui akun twitter atau facebook atau instagram kami.

^_^

Book Launch: Sweet Nothings & Hell Yeah ++

book launch

“I have nothing to lose because every day is a bonus,” kata Wimar Witoelar di acara launching bukunya Sweet Nothings bersama Fira Basuki di @america.

Acara bertajuk 2 Books 1 Launch ini juga merupakan event biography bagi Wimar karena banyak orang-orang penting dalam hidupnya hadir dalam acara ini, termasuk si cantik Yuni Shara.

yuni

Buku Hell Yeah sudah pernah diterbitkan 8 tahun yang lalu. Fira Basuki menggunakan waktu 3 bulan untuk mengikuti Wimar kemana-mana, bertemu dengan orang-orang yang ditemui Wimar, dan menyelami hidup Wimar. Dari situ kedekatan mereka terbangun dengan erat.

Sekarang, tentu sudah banyak update dalam hidup kedua tokoh ini. Untuk mengakomodasi cerita-cerita tersebut, Wimar menulis buku Sweet Nothings, melanjutkan kesuksesan buku ‘A Book about Nothing’ dan Fira Basuki meluncurkan ulang buku Hell Yeah ++ dengan beberapa bab tambahan.

Bagi saya pribadi W (panggilan saya buat Wimar), adalah pribadi yang menyenangkan, jujur, straightforward dan punya ingatan yang kuat. Kami hanya bertemu 3x tapi beliau masih ingat sama saya :D

wimar

Sukses buat Wimar & Fira Basuki, keep shining and inspiring!